Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sabtu, 12 Februari 2011

...Gila On-Line

 
Pagi yang indah... Namun Perasaanq yang tak indah...
Rasa yang slama ini ingin ku bebaskan, kubuang jauh - jauh, kini mendekat kembali. seolah ingin mendekapq erat. Kejadiannya sungguh tak terduga dan sangat sepele. Awalnya seh, cuman mo lihat2 FB kakaq aja, sekalian ngecek blog. Eh, ngg taw kenapa, tiba - tiba ada secerca cahaya yang membutakan mataq untuk gemar OL Again,,, OMG... ini semua pasti kerjaan syetan(Terkutuk kau)... 


Namun, Secerca Cahaya itu segera q padamkan,,, Q buang jauh - jauh, karena aq tak mau lagi terkena penyakit gila OL(Online),,, Cukup sudah selama ini q membuang waktuq dengan percuma, hanya untuk bermain Fb... Ni Menurut sya loh. Ngg taw lw kalian yang diluar sana. Jadi ngg perlu marah lw saya bilang kek gini, toh ini menurut pandangan(hehehhehe... Peace)


Tapi, tak dpat dipungkiri, sebagian orang yang punya Fb,pasti bisa menghabiskan waktu yang lumayan lama untuk bermain Fb,,, Apa - apa nulis d FB,, lagi ini lah, lagi itu lah. Dan tak jarang, banyak yang menulis status yang ngundang kehebohan. Hmmmm,,,, Pada akhirnya tak berbuah apa- apa. Hanya sekedar lelucon, sendau guru, that's it.

Tak beda denganq dulu,. lw ingat2 yang dulu, q paling doyan yang namax main FB-an,,, apa lagi lw ada teman yang ngajak chatting.. uuuuhhhh,,, bisa2 ngg inget waktu, tugas terbengkalai, pokokx penyakit pikun dadakn deh yg nyerang.. wkwkwkkw... 

Aduh, ammpun ma',,, jangan lagi deh hterjebak dengan yg namax gila OL... Mudah - mudahan yang kemarin merupakan hal terakhir.Amien,,, Seperti kata penyanyi yang entah siapa,,, tak akan terulang lagi deh(Insya Allah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar